5 Cara Mencegah Ula「Malaysia Gambling Network」r Masuk ke Dalam Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

Malaysia Gambling Networkdapatkan Malaysia Gambling Networkinformasi, inspirasi dan insight di email kamMalaysia Gambling NetworkMalaysia Gambling Networku.

Daftarkan email

Baca juga: Musim Hujan Tiba, Waspadai Ular Masuk Rumah

Tikus adalah salah satu sumber makanan utama ular, jadi pastikan kamu membersihkan rumah dan pekarangan dari tikus.

Tentu hal serupa tak ingin terjadi padamu, oleh sebab itu, pastikan kamu melakukan lima hal ini agar ular tidak masuk ke dalam rumah atau pekarangan.

Melansir dari Rentokil pada Minggu (12/9/2021) berikut lima cara menjauhkan ular dari rumah dan pekarangan.

Baca juga: Ada Ular di Rumah, Ini yang Sebaiknya Dilakukan

Ular senang bersembunyi di antara rumput-rumput tinggi sehingga tak terlihat oleh mangsanya atau predatornya.

Terlebih mengingat bahwa ular merupakan predator alami tikus dan hewan pengerat lainnya. Ular menggunakan lidahnya untuk "mengendus" dan melacak mangsanya, jadi menangkap aroma hewan pengerat di dalam rumah akan membuat ular memasuki rumah dan pekarangan.

Baca juga: Kenali, Ini Tanda Ada Ular Masuk ke Rumah

Jika kamu selama ini mengira bahwa ular hanya hidup di hutan, sawah, dan rawa, maka kamu salah besar.

Jika di rumahmu terdapat area pekarangan atau taman, pastikan untuk rajin membersihkannya agar ular tidak merayap dan mendekat ke dalam rumah.

Untuk mencegah tikus masuk ke dalam rumah, selalu jaga kebersihan lingkungan, singkirkan sumber makanan dan tutup lubang serta celah yang mungkin dilalui tikus dan tikus. Kamu juga bisa menggunakan racun tikus.

JAKARTA, KOMPAS.com- Bagi sebagian orang, ular adalah hewan yang menakutkan. Bahkan saking menakutkannya, ilmuwan menemukan fobia ular atau Ophidiophobia adalah fobia paling umum dan sering dialami banyak orang.

Wilayah perkotaan juga tak luput didatangi atau disinggahi oleh hewan melata ini. Tak jarang berbagai insiden ular di toilet, atap, hingga lemari pakaian kerap menghebohkan warga.